Cara sembuhkan koreng dibokong

Cara sembuhkan koreng dibokong - Gatal-gatal yang di alami oleh orang-orang tersebut bukan hanya terjadi satu atau dua hari saja. Tapi ada yang mengaku sampai berminggu-minggu dan ada juga yang berbulan-bulan lamanya. Bahkan yang lebih parah lagi, ada yang mengalami selama bertahun-tahun tapi gatalnya kumat-kumatan. Dan kebanyakan dari mereka hanya membiarkan tanpa berbuat apa-apa kecuali menggaruknya jika sedang gatal.


Gatal-gatal di selangkangan itu biasanya berwarna coklat sedikit kemerahan. Dan selain itu, gatal di selangkangan juga berbentuk seperti ada lapisan kulit yang mengembang. Jika sedang kumat, rasa yang di rasakan penderita adalah gatal yang bisa di bilang sangat sangat gatal. Cara menyembuhkan gatal koreng di pantat dan selangkangan Jika itu sudah terjadi maka orang tersebut akan menggaruknya dan menimbulkan lecet (babak) yang rasanya perih. Jika penyakit seperti ini terus di diamkan, maka bisa jadi selangkangan menjadi hitam dan semakin hitam. Selain itu, gatal di selangkangan ini juga bisa meluas atau merambat ke area terdekat.

gatal koreng di pantat dan selangkangan Oleh Beberapa Faktor, Diantaranya :

Biasanya gatal dibokong dan selangkangan disebabkan oleh infeksi, iritasi kimia, dan alergi. Begini penjelasannya.

Infeksi Jamur
Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Jamur
Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh didaerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik  atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila  area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Intertrigo
Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Infeksi Bakteri
Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Scabies
Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh  kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal  terjadi pada malam hari.

Reaksi alergi

Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

Cara Termudah adalah merubah gaya hidup Anda. Antara lain :
  • Gunakan celana dalam yang berbahan dasar katun. Hal ini untuk mengurangi kelembaban daerah selangkangan juga untuk menyerap keringat berlebih.
  • Usahakan berganti celana dalam sehari minimal 2x.
  • Jangan biasakan menggunakan celana panjang terlalu ketat, apalagi yang berbahan jeans dalam waktu yang lama. Jangan biarkan daerah V menjadi lebih lembab dan lebih panas karena bakteri akan semakin banyak muncul di daerah tersebut.
  • Jika malam hari usahakan menggunakan celana tidur yang halus dan longgar berbahan katun tanpa menggunakan celana dalam agar sirkulasi udara dan suplay oksigen ke bagian v terpenuhi.
  • Setelah cebok atau mandi, usahakan daerah selangkangan dibersihkan dengan handuk yang bersih atau tissue sekali buang.
  • Jangan gonta-ganti handuk.
  • Jangan gunakan sabun atau dedorant bergantian apalagi pada area selangkangan.
  • Hanya akan memperparah keadaan.
  • Menggaruk memang nikmat dan menyenangkan, namun garukan akan berubah menjadi sengsara karena hanya akan menjadikan bagian selangkangan iritasi dan menimbulkan luka baru.
Cara Mengobati Gatal Eksim ,Kadas, Kudis,Kurap/Loang, Koreng, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat,Selangkangan dan Lainnya


Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

 Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pantangan selama minum obat eksim De Nature

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081327477040
 
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
 


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

KONTAK KAMI  Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami.

Melayani sepenuh hati

Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI

SIMPATI: 
081327477040
Whatsapp: 081327477040



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Blog, Updated at: Mei 05, 2017