Gatal eksim di sela jari kaki

Gatal eksim di sela jari kaki - Makanan dan lingkungan kotor bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit eksim. Penyebab  Gatal Eksim itu sendiri belum diketahui secara pasti, tiap orang mempunyai penyebab eksim yang berbeda-beda. Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa sabun, deterjen, produk kecantikan atau kebersihan bisa menjadi penyebab eksim.Tetapi unntuk sebagian orang juga bisa disebabkan oleh seafood, keju, susu, telur, daging dan lain-lain sesuai alergi yang diderita. Gejala penyakit kulit eksim yang pertama dirasakan adalah gatal, kemudian rasa gatal hebat itu digaruk bahkan dari rasa gatal itu bisa menimbulkan iritasi pada kulit.



Gejala utama yang pertama dirasakan adalah rasa gatal yang berlebihan pada kulit. Lalu disertai dengan kulit memerah, bersisik dan pecah-pecah, timbul gelembung-gelembung kecil mengandung air atau nanah. Tangan, kaki, lipatan paha dan telinga adalah bagian tubuh yang paling sering terkena eksim. Eksim terbagi menjadi dua, yaitu eksim kering dan basah. Pada eksim basah, juga akan terasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit.

Gejala Penyakit Eksim, adalah :
  • Pada malam hari, merasakan gatal pada bagian kulit yang terkena.Rasa panas dan dingin yang hebat pada bagian kulit yang terkena gejala penyakit kulit eksim.
  • Pada eksim basah, bagian kulit yang terkena akan terlihat melepuh merah, bengkak, basah dan menimbulkan bintik-bintik mengandung air atau nanah.
  • Rasa gatal juga akan terjadi ketika berkeringat terlalu banyak.
  • Pada eksim kering, bagian kulit yang terkena akan terlihat bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
Penyakit Eksim memiliki 4 tipe yaitu :
  • Dermatitis atopik, eksim ini merupakan penyakit turunan dan paling sering kita temukan di masyarakat. biasanya terjadi ketika masih bayi atau anak-anak berupa gatal, radang kulit atau karena demam.
  • Eksis Statis, Eksim ini merupakan eksim kronis yang terjadi pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.
  • Dermatitis kontak, disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) karena adanya kontak kulit dengan senyawa alergenik ssehingga menyebabkan radang kulit. Penyebab eksim jenis ini bisa dari parfum, kosmetik, pewarna, bahan metal, sabun, deterjen dan beberapa produk kecantikan atau pembersih lainnya.
  • Eksim numular, biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar kaki, tangan dan lengan.
Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
Beberapa Faktor Di Bawah Ini Dapat Memperburuk Kondisi Eksim, Diantaranya:
Pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Selain udara, makanan yang Anda konsumsi juga dapat memperburuk penyakit ini. Oleh karena itu apabila Anda menderia eksim, Anda harus berhati-hati dengan makanan yang Anda makan dan sebaiknya anda menghindari makanan yang membuat alergi anda kambuh misalnya seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.


Cara Mengobati Gatal Eksim ,Kadas, Kudis,Kurap/Loang, Koreng, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat,Selangkangan dan Lainnya


Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

 Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pantangan selama minum obat eksim De Nature

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081327477040
 
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
 


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

KONTAK KAMI  Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami.

Melayani sepenuh hati

Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI

SIMPATI: 
081327477040
Whatsapp: 081327477040



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Blog, Updated at: Mei 10, 2017