Gejala kencing keluar nanah

Gejala kencing keluar nanah  - Penderita seringkali tidak merasakan Gejala Kencing Nanah selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita kencing nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.



Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita kencing nanah biasanya akan menyebabkan kencing nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH
Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis kencing nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pada penderita penyakit gonore atau penyakit kencing nanah, biasanya gejala awalnya mereka tidak akan menyadari bahwa mereka sudah terkena penyakit gonorrhea, namun mereka akan mulai menyadarinya saat penyakit gonore semakin parah dan hal ini harus diatasi dengan mendapatkan pertolongan dan pengobatan yang baik. Infeksi yang terjadi ini biasanya diakibatkan karena adanya kontak langsung dari luka terbuka kencing nanah yang sedang aktif.

Infeksi yang terjadi pada penyakit kencing nanah biasanya akan menyebar lewat aliran darah ke 1 dan juga menuju ke beberapa sendi, dimana sendi tadi akan mengalami pembengkakan dan akan terasa nyeri yang membuat gerakan menjadi semakin terbatas. Infeksi dari lewat aliran darah juga akan menimbulkan bintik merah yang isinya nanah pada kulit, mengalami demam, dan tidak enak badan serta nyeri sendi yang akan berpindah-pindah rasa sakitnya. Infeksi dari penyakit kencing nanah akan menyebabkan terjadinya infeksi jantung atau infeksi pembungkus hati yang akan menimbulkan rasa nyeri seperti kandung empedu. Komplikasi lain akan menjadi sangat berbahaya dan bisa menjadi suatu hal yang berakibat fatal.

Diagnosa dari kencing nanah biasanya dilakukan dengan pemeriksaan mikroskopik pada nanah yang ada di dalamnya, dimana akan ditemukan bakteri dari penyebab gonore. Jika dalam pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka akan dilakukan pembiakan di dalam laboratorium.

Ciri ciri wanita terkena kencing nanah  - biasannya orang yang terkena kencing nanah karna seringnya bergonta ganti pasangan,apa itu penyakit kencing nanah?kencing nanah merupakan sebuah penyakit menular,yang proses penularannya melalui hubungan seks. Penyakit ini bisa berkembang karena hidupnya sebuah bakteri dalam tubuh, yaitu bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim wanita maupun pria, selain itu bakteri ini bisa menjalar ke seluruh tubuh. Bakteri ini bisa merusak organ lain, dan proses penyebarannya bisa melalui sisten peredaran darah, melalui kulit dan juga persendian. Dan dapat menginfeksi sistem pernapasan, menginfeksi saluran dalam kandung kemih, leher rahim, tenggorokan, rektum dan juga bagian putih pada mata.
 
Ada beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau goonore yang jelas dirasakan oleh penderitanya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita
  • Pada pria gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan,dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala,biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya.Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Wanita Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat,seperti desakan untuk berkemih,nyeri ketika berkemih,keluarnya cairan dari vagina,dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim,rahim,saluran telur,indung telur,uretra,dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar,serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Perih waktu buang air kecil dan Keluar darah dan nanah pada wanita
Gejala PMS ( Penyakit Menular Seksual )
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak,berbau amis,berwarna putih kehijauan). Misalnya: Gonore,Trikomonas,Jamur
  2. Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misalnya: Conore
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Misalnya: Jamur
  4. Lecet,luka kecil (beberapa tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misalnya: Sifilis,Chancroid
  5. Timbul kelainan kulit di kelamin atau sekitarnya berupa kutil yang menyerupai bunga kol Seperti : Jengger Ayam / Kondiloma Akuminata, Limpogranuloma, Granuloma Inguinale.
  6. Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada Hepatitis B/C.
  7. Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing,lubang saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Jika tidak segera diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  8. Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar bartholin sehingga penderita sukar berjalan karena nyeri.Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Wanita Komplikasi dapat keatas menyebabkan kemandulan,jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik{seluruh tubuh}pada sendi,jantung,selaput otak dan lain-lain. Sedang pada ibu hamil bilamana tidak ditangani dengan serius maka saat melahirkan kemungkinan besar mata bayi dapat terinfeksi yang dapat mengakibatkan kebutaan.
  9. Gejala sipilis berlangsung 3 sampai 4 minggu terkadang hingga 13 minggu.Kencing Sakit dan Keluar Cairan Putih Dari Kemaluan Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6 sampai12 minggu setelah hubungan seks.
Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera mengobatinya.

Pencegahan Sakit Kencing Nanah
Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.


Ciri ciri terserang kencing nanah  - Diperkirakan lebih dari satu juta wanita saat ini terinfeksi kencing nanah. Di antara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual.  Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala kencing nanah, terutama pada tahap awal infeksi. Gejala penyakit kelamin gonorrhea yaitu rasa nyeri, sering buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah walaupun bukan di saat datang bulan pada wanita.


Jika tidak diobati kencing nanah dapat menyebabkan infeksi panggul berat dengan peradangan pada saluran telur dan ovarium. Infeksi Gonorrhea dari saluran telur dapat menyebabkan infeksi serius pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau Pelvic Inflammatory Desease (PID). PID terjadi pada 10-40 % dari wanita dengan infeksi gonorrhea dari serviks uterus. Gejala infeksi panggul termasuk demam, kram panggul, sakit perut, atau nyeri dengan hubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan dalam menjadi hamil atau bahkan kemandulan. Kadang-kadang, jika infeksi cukup parah akan terbentu infeksi lokal berbentuk nanah (abses), dan operasi besar mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Infeksi kencing nanah pada orang dengan kondisi sistem kekebalan tubuh yang abnormal, seperti AIDS juga bisa lebih serius.

Gejala Kencing nanah pada Perempuan
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  • Pendarahan bukan di masa haid
  • Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan
Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular kencing nanah. Banyak wanita penderita kencing nanah berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit kencing nanah. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.


Kami Menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah


Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
SIMPATI: 081327477040
WhatsApp: 081327477040
BBM pin : By Request


  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan 
    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

    Cara Pemesananan / Pembelian :
    Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  081327477040. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke  081327477040


    *INFORMASI SELENGKAPNYA*
    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081327477040

    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

    KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

    KONTAK KAMI Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.Melayani sepenuh hati

    Call/Sms
    SIMPATI: 081327477040
    WhatsApp: 081327477040
    BBM pin : By Request

    (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


    Blog, Updated at: Juli 22, 2017